Forever love layo

image

Forever love ogan ilir. Karena moveon gak mesti melupakan seutuhnya *apacoba. Betewe ni panci hasil dari doorprise bugar hari ahad lalu. Awalnya mau saya bawa kesini. Tapi kan rempong pisan euy. Haha. Kata ustadz dzakir ini untuk ngangetin sayur buat suami. Iyaaaa.. Suami. Suaminya mama alias papa. Betewe acara bugar kemarin seru sekali, walau yang datang gak terlalu ramai. Eh yang dapet doorprise banyakan panitia yakk.

Itu seolah kado perpisahan walaupun sebenarnya gak juga sih. Kan ada kado yg lebih special *uhuk. Orang bilang belum militan kalo kita masih berada dizona nyaman, jadi ya hitung2 hijrah ini sarana untuk pembuktian. Walaupun dalam segala keterbatasan, harus tetap semangat menebar kebaikan dimanapun. Doakannn yaa… Walaupun belum yakin juga akan bertahan atau tidak. Yang terpenting adalah jangan pernah takut untuk menjalani suatu proses. Karena Allah tak pernah memberikan segala sesuatu dengan kebetulan. Apapun yang terjadi, jalani dengan sebaik mungkin. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Dan sepertinyaa kemampuan berkuda besi akan diuji coba lagi *heuheu. Gakpapa lan udah didaurah di perkebunan unsri di belakang jugak ._.

Advertisements

3 thoughts on “Forever love layo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s