cara Allah Memeluk kita

Bahwa setiap hari Allah memeluk kita, lewat do’a terurai panjang yang kita takzimkan. Allah memeluk kita. Lewat loncatan-loncatan masalah. Allah memeluk kita. Lewat bahagia dan air mata, Allah memeluk kita.

Bahwa setiap hari Allah memeluk kita, lewat tarikan diagfragma yang lebih dalam. Allah memeluk kita, mengizinkan kita menghelak lebih panjang dalam menghadapi ujian.

Meski bahkan, kita sering mensalah artikan. Ujian dan cobaan seolah terartikan bahwa Allah tak cinta.

Allah memeluk kita, dengan cara yang berbeda bukan untuk mmebedakan. Karena Dia yang Maha tahu seperti apa sebaiknya kita diperlakukan. Allah memeluk dengan uraian air mata. Sujud dalam dan lebih lama.

Lewat kehidmatan kita atas  hidup kitalah, Allah memeluk kita. Tidak membiarkan kita sendiir di tengah keterasingan. Allah memeluk kita, dengan selalu mempertumakan kita dengan makhluk-makhluknya yang begitu baik.

Namun, kitalah yang terlalu keras mmebantu. Menyeolahkan Allah tidak sayang. Padahal, luka dan duka itulah Allah memeluk sekaligus mengajarkan. Jika semua hal mampu kita raih dengan gampang, kita tak akan sekuat ini. Kita akan menjdi teman-temannya kelalaian, kiat akan sibuk mengertakan dunia dalam hati kita.

Alla memeluk kita, selalu. Meski menggunung dosa. Allah memeluk kita, rtuin. Meski sering kita melupa RahmatNya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s